Kehidupan

Berikan pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan :)

Rabu, 01 Februari 2012

Sesalku Karya : Risma Sinta Primadany

Masih terbayang
Sebulan yang lalu kita duduk berdua ditepi pantai
Masih terngiang
Ketika kau sapa aku di tengah keramaian orang- orang
Masih terlukis jelas
Senyumu yang manis ketika kau menatakan “aku tak mau pisah denganmu”

Mengapa begitu berat
Mengapa begitu dalam rasaku untukmu
Hingga tak mudah untukku mengatakan bahwa aku senang punya teman seperti kamu
Karena rasaku untukmu masih utuh seperti dulu bukan hanya sekedar teman saja

Hanya sesaat bisa memilikimu
Kini hadirmu sudah tak mungkin lagi
Sosokmu yang pernah aku sia kan hanya karena egoku
Sungguh,,,, sesal ini tak kan pernah mati di dalam diri
Selalu hidup dan membayang bersama langkahku
Entah sampai kapan aku bisa membunuhnya
Sungguh
Kau akan selalu menjadi yang terindah dihatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kendal, Jawa Tengah, Indonesia